Kumpulan kata-kata galau

Galau adalah sebuah perasaan yang dimiliki setiap manusia yang tidak dapat dibicarakan,hanya dapat disampaikan lewat kata-kata.Galau itu wajar saja namun bila galaunya yang berlebihan waah itu sudah agak depresi itu,bahaya.Ya udah kalau gitu aku sampaikan saja beberapa perasaanku yang ditolak seseorang :'(

Kata-Kata Galau :

~ Kamu tahu nggak kenapa aku bisa sedih begini,itu karena kamu jalan dengan cewek lain,dan dengan gampangnya kamu lupakan aku.

~ Oh,gitu kamu pergi jauh-jauh mau cari kerjaan,eh ternyata kamu pergi jauh-jauh cuma mau cari cewek yang lebih sempurna daripada aku.

~ Aku sekarang tak sesempurna dulu,aku sekarang hanyalah secarik kertas,yang telah kau beri bermacam-macam warna,lalu setelah penuh kau buang begitu saja.

~ Hujan ini mengingatkanku tentang disaat kita berlari berdua menerobos hujan dengan riangnya,sesaat aku melihat engkau berlari menerobos hujan dengan cewek lain yang lebih cantik dariku,engkau nampak senang dengan semua kenyataan pahit yang ku rasakan.

~ Tanpa ada rasa bersalah engkau tinggalkan aku,sendirian,kedinginan,tanpa ada kehatan dan kasih sayang yang dulu pernah kita rasakan.

~ Bau harummu akan aku ingat hingga tua nanti,namun bau kepahitanmu tak akan ku ingat hingga tua nanti.

~ Rugi aku pacaran sama kamu,kamu itu sempurna namun hatimu tak sempurna layaknya SAMPAH yang bodinya bagus doang,namun dalemnya BUSUK.

~ Hatimu engkau bilang setia,wajahmu engkau bilang wajah terkenal,namun dibalik kesombonganmu itu,hatimu itu mendusta dan juga wajahmu seperti wajah artis terkenal yang tak laku.

~ Aku bukannya tak laku dimata orang,hanya saja aku sedang menunggu kapan jodoh sejatiku datang menemuiku.

~ Kamu ingat malam yang dipenuhi bintang,dan bulan sabit yang nampak indah,namun setelah kejadian itu terjadi malam ini bintang tak ada bulan pun nampak redup karena kamu meninggalkanku 'tuk selamanya.

~ "Maafkan aku sayangku,bukan maksudku 'tuk menyakitimu mengkhianatimu," itu kata-katamu dulu,namun setelah ku ingat-ingat kenapa aku harus memaafkan lelaki yang tidak tahu diri.

~ Harga diriku tidak akan laku dijual kepadamu,jika laku pun harga diriku akan kamu hina dan injak-injak.

~ "2 hati yang disatukan menjadi 1 jiwa,bagaikan kita,sayangku," itu kata-kata terakhirmu,apanya yang 1 jiwa,bila 1 jiwa kenapa hatiku selalu kosong,dan kenapa hatimu selalu dipenuhi oleh mantan-mantanmu?

~ Apakah kau tahu betapa aku mencintaimu,apakah kamu tahu betapa aku menyayangimu,apakah kamu tahu semua harapan yang telah aku harapkan kepadamu,namun buat apa kau harus tahu bila kisah cinta kita akan berakhir disini.

~ 3 kata yaitu aku cinta kamu,3 detik yaitu aku sayang kamu,dan yang paling susah aku lakukan yaitu buat melupakanmu.

~ Aku rela berdiri ditengah derasnya hujan,demi menunggu kamu,demi menunggu cintamu yang dulu kembali padaku.

~ Engkau boleh lakukan apa saja buat membalas semua kesalahanku mencaci makiku,mengejekku,menjelek-jelekkanku,asal 1 yang tak boleh kau lakukan jangan pernah meninggalkan aku.

~ Waktu terus berputar searah jarum jam,waktu tak dapat berhenti untuk selamanya,namun kenapa cinta kita bisa berhenti untuk selamanya?


   Sekian dari saya terima kasih,semoga bermakna ya?!!

No comments:

Post a Comment